ACEHPolitik

Pimpinan DPRK dari PNA Terima Arahan Irwandi Yusuf

Beritanasional.id, Calang- Lima pimpinan DPRK dari Partai Nanggroe Aceh yang baru saja dilantik berkunjung ke Lapas Sukamiskin, Bandung untuk memenuhi undangan Ketua Umum PNA Bapak Irwandi Yusuf pada Hari ini Selasa Tanggal 2 Februari 2021.

Lima pimpinan DPRK tersebut adalah :
1. Amiruddin (Ketua DPRK Aceh Selatan)
2. Safriadi (Wakil Ketua DPRK Aceh Singkil)
3. Syarifuddin (Wakil Ketua DPRK Aceh Barat Daya)
4. Irwanto NP (Wakil Ketua DPRK Aceh Jaya)
5. Suhaimi Hamid (Wakil Ketua DPRK Bireuen)

Dalam pertemuan ini, Irwandi Yusuf berpesan bahwa PNA adalah salah satu partai lokal yang pada Pemilu 2019 mendapatkan dukungan masyarakat yang sangat luar biasa, bila dibandingkan dengan Pemilu 2014 yang lalu. Oleh karena itu, PNA harus menjaga kepercayaan masyarakat tersebut dengan terus memperjuangkan program-program yang pro rakyat, terutama masyarakat miskin.

Irwandi juga menyampaikan, tolong jaga kekompakan antar kader PNA, baik antar anggota dewan maupun dengan pengurus partai di semua tingkatan. Kita PNA jangan terjebak dengan agenda pihak2 yang ingin mengadu domba antar kader PNA, mereka datang dengan menawarkan pertolongan padahal ingin menghancurkan kiprah partai lokal di Aceh.

Dalam pertemuan ini turut hadir, Miswar Fuady (Sekretaris Jenderal DPP PNA), Tgk. Nurdin Ramli (salah seorang Ketua DPP PNA), dan Tgk. M. Nasir (Sekretaris DPW PNA Aceh Jaya). Rilis

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button