BondowosoDaerahJawa TimurPemerintahan

Diisukan Maju di Pilkada, Pj Bupati Bondowoso: Tidak Benar

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Setelah berhasil menstabilkan kondisi birokrasi, Penjabat (Pj) Bupati Bondowoso Drs. H. Bambang Soekwanto diisukan digadang-gadang untuk maju dalam Pilkada mendatang.

Namun ketika dikonfirmasi, pejabat berpenampilan ala artis ini menepisnya.

“Tidak benar (isue) itu, saya masih fokus menjalankan tugas sebagai Pj Bupati,” kata Bambang kepada wartawan.

Secara diplomatis Bambang mengatakan, sampai saat ini belum ada satupun partai politik yang melamar dirinya menjadi Bakal Calon Bupati (Bacabup) maupun Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup).

“Tidak ada, Saya pastikan tidak akan ada parpol yang mencalonkan saya sebagai Bacabup maupun Bacawabup. Sebab masing-masing Parpol sudah mempunyai bakal calon, baik Bupati maupun Wakil Bupati,” imbuhnya.

Ditambahkan pula bahwa pihaknya mengaku saat ini belum berfikir untuk mencalonkan diri sebagai Bacabup maupun Bacawabup. Yang dikerjakan saat ini menjalankan tugas sebagai Pj Bupati melayani masyarakat Bondowoso.

Hal ini disampaikannya sebagai upaya meluruskan informasi yang salah, bahwa dirinya belum berfikir untuk maju menuju kursi panas P1 atau P2 (Istilah untuk Bupati dan Wakil Bupati).

Memang, dalam setiap kesempatan, Bambang selalu mengatakan, apa yang dilakukan saat ini murni menjalankan tugas sebagai Pj Bupati. Sama sekali tidak ada kaitannya dengan politik apapun.

“Saya fokus melayani masyarakat Bondowoso. Kalau ada yang mendorong saya agar mau mencalonkan sebagai Bacabup maupun Bacawabup, siapa yang mendorong?,” tanya Bambang ketika dikonfirmasi ada pihak yang mendorong meramaikan kontestasi Pilbup.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button