BondowosoDaerahHukum & KriminalJawa Timur

Pj Bupati Bondowoso Minta Kepala OPD Kooperatif dengan KPK

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Usai menangkap Kajari Puji Triasmono dan Kasi Pidsus Alexander KD Silaen, KPK terus mengembangkan kasus dugaan suap-menyuap di Bondowoso.

Pada hari kedelapan ini, disamping sudah menggeledah Kejari, ada beberap target yang diobok-obok. Antara lain dua rumah kontraktor, Pendopo Bupati, Bagian Umum, dan ruangan staf ahli.

Menanggapi agresivitas KPK, Pj Bupati Bondowoso, Drs. H. Bambang Soekwanto, MM meminta seluruh Kepala OPD untuk kooperatif dengan KPK. Demi supremasi hukum di Bumi Ki Ronggo.

“Saya instruksikan pada seluruh staf agar kooperatif dengan KPK. Agar dalam menjalankan tugas di Bondowoso tidak menemukan kendala. Kalau kita menghalang-halangi atau tidak koperatif dengan KPK, itu termasuk pelanggaran. Biarlah penyelidikan dan penyidikan ini berproses sesuai aturan hukum yang berlaku,” kata Bambang sapaan Pj Bupati pada media.

Terkait dengan Novim, staf Dinas Bina Marga Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi (BSBK) yang dikembalikan oleh KPK, Bambang mengatakan, secara internal akan di BAP oleh Inspektorat.(*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button