AdvedtorialPemkab SinjaiSinjai

PJ Ketua TP PKK Sinjai Hadiri Puncak Apresiasi ADU-JAK GENRE 2024 Tingkat SulSel

BeritaNasional.ID, SINJAI SULSEL – Puncak Apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreatifitas Genre (ADU-JAK GENRE) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel) Tahun 2024 digelar Selasa (21/05/2024) malam kemarin di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Selasa (21/05/2024) malam.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Perwakilan BKKBN Sulsel ini diikuti sebanyak 41 Duta Genre dari 21 Kabupaten/kota di SulSel termasuk Duta Genre Sinjai, yakni Faidul Abtar dan Suci Andika Putri.

Dengan mengusung tema “Generasi Bersinar Terangi Indonesia Emas” ADU-JAK GENRE 2024 ini dibuka oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi SulSel, Shodiqin.

Adapun tujuannya untuk meningkatkan partisipasi remaja secara bermakna dalam pelaksanaan program Bangga Kencana dan Pencegahan Stunting dari hulu.

Pj. Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati yang turut hadir dalam kegiatan ini menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada duta Genre Sinjai.

“Malam ini, saya hadir untuk memberikan dukungan langsung dan motivasi kepada Duta Genre Sinjai. Saya berharap Faidul Abtar dan Suci Andika Putri dapat menunjukkan prestasi terbaik mereka dan menginspirasi remaja lain di Sinjai dan seluruh Sulawesi Selatan”, Tutupnya. (ACCA/ADV/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button