DaerahEks Keresidenan Madiun

PKK Peduli, Wujud Nyata PKK Berdaya

BeritaNasional.ID, Ponorogo – Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo melakukan aksi bakti sosial berupa pembagian paket sembako di tiga desa sekaligus yang ada di wilayah Kecamatan Jenangan, Senin (26/09/2022).

Kegiatan baksos yang rencananya bakal digelar di 307 desa tersebut diawali dari Desa Semanding, kemudian ke Desa Pintu dan berakhir di Desa Panjeng.

Dalam sambutannya, Bupati Sugiri mewakili Ketua TP PKK Kabupaten yang berhalangan hadir mengajak masyarakat khususnya kader PKK untuk selalu aktif dan kreatif sebagai wujud nyata PKK berdaya.

“Baksos ini sebagai wujud nyata kepedulian TP PKK Kabupaten Ponorogo terhadap masyarakat yang membutuhkan. Apalagi imbas adanya kenaikan BBM. Semoga ini bisa sedikit mengurangi beban mereka,” kata Kang Giri, sapaan akrabnya.

Disela – sela pembagian paket sembako, Bupati Sugiri juga menghimbau masyarakat untuk lebih peduli dengan lingkungan sekitar, apalagi saat ini Pemkab Ponorogo sudah ada pergerakan pembangunan mulai jalan desa dan poros yang harus selesai pada 2023 mendatang.

“Saya melihat antusiasme masyarakat yang luar biasa. Mari kita bersama – sama menebarkan semangat gotong – royong demi suksesnya proses oembangunan di Kota Reyog tercinta ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Riska Masdaroini, selaku Ketua TP PKK Desa Pintu mengucapkan terimakasih atas kehadiran orang nomor satu di Ponorogo tersebut beserta rombongan yang memang kehadirannya sangat dinantikan oleh masyarakat Desa Pintu, dengan harapan nantinya bisa menambah semangat  dalam membangun desa.

“Atas nama masyarakat Desa Pintu kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati, semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga kami. Dan tentunya kami siap bergotong royong dalam hal pembangunan demi menuju Ponorogo yang lebih hebat,” tandasnya. (ns)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button