DaerahRagamSumateraSUMUT

Plt Bupati Langkat Salurkan Bansos ke Abang Becak dan Penggali Kubur di Tanjung Pura

BeritaNasional.ID, Langkat – Plt Bupati Langkat H Syah Afandi, S.H, melalui Camat Tanjung Pura, Muhammad Nawawi, S.STP, MAP, menyalurkan Bantuan sosial (Bansos) kepada abang becak dan penggali kubur, yang ada di Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumut, Selasa (13/12/2022). Bansos tersebut berupa uang tunai sebesar Rp200.000, – untuk dua bulan, atau per orang menerima dalam perbulannya sebesar Rp.100.000,-

“Bansos yang diberikan ini merupakan dampak Inflasi kenaikan BBM. Semoga bagi abang becak dan penggali kubur di Tanjung Pura yang menerima dapat memanfaatkanya dengan baik,” sebut Camat Tanjung Pura M Nawawi.

 

 

Kepada beritanasional.id, Camat mengatakan, Bansos berasal dari APBD Langkat Tahun 2022. Adapun Bansos yang disalurkan kepada penggali kubur sebanyak 166 orang. Kemudian untuk abang becak ada 604 orang abang becak di Tanjung Pura.

Sebelumnya diketahui, Buyung alias pak Boy selaku ketua perkumpulan abang becak, dan Mahlil selaku ketua perkumpulan penggali kubur mengatakan, ucapan terimakasihnya kepada Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, S.H, atau yang akrab dipanggil “Bang Ondim”.

Merekapun berharap, agar program Bansos seperti ini dapat dilanjutkan ditahun-tahun mendatang. (Reza)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button