DaerahPekanbaru Riau

Plt Bupati Meranti Hadiri Halal Bihalal Paguyuban IKBAL Meranti Pekanbaru

BeritaNasional.ID,PEKANBARU RIAU – Pelaksana Tugas(Plt) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menghadiri Halal bi Halal paguyuban Ikatan Keluarga Besar Alai (IKBAL) Kabupaten Meranti Pekanbaru di Aula Gedung Dinas PMDM Dukcapil Provinsi Riau, Kota Pekanbaru.

Kehadiran Plt Bupati Meranti tersebut disambut langsung Ketua Umum IKBAL Meranti Pekanbaru, Hj. Faizah Syahrum didampingi Ketua Panitia, Sarwan Kelana, beserta Tokoh Tokoh dan Tamu undangan Lainnya.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, menyambut baik dan mengapresiasi dengan digelarnya halal bihalal ini, Halal Bihalal yang kita laksanakan ini merupakan momentum yang tepat untuk membangun kebersamaan, membangun hubungan yang harmonis diantara kita dengan saling memaafkan atas kesalahan yang pernah di lakukan selama ini. Semoga Halal Bihalal yang kita laksanakan ini semakin memperkuat tali silaturrahim kita khususnya Ikatan Keluarga Besar Alai (IKBAL) di Pekanbaru.” kata H. Asmar dalam Sambutannya.

Lanjut ditambahkan orang nomer satu di Kabupaten Kepulauan Meranti tersebut mengatakan untuk pupuk terus kerukunan dan rasa kekeluargaan. serta IKBAL harus buktikan bahwa IKBAL adalah organisasi yang siap dan bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam mempercepat keberhasilan pembangunan.

“Bertuah negeri karena mufakat, barokah dapat negeri selamat,” sambungnya.

” Saya berharap, Ikatan Keluarga Besar Alai (IKBAI) di Pekanbaru, bisa menjaga nama baik kampung halaman, dan daerah kita Kabupaten Kepulauan Meranti, semoga Kabupaten Kepulauan Meranti ini menjadi daerah yang maju dan lebih baik lagi kedepannya.” tutupnya.

Selaku Ketua Umum IKBAL Pekanbaru, Hj. Faizah Syahrum didampingi Ketua Panitia Pelaksana, Sarwan Kelana menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Plt Bupati Kabupaten Meranti yang hadir pada acara Halal Bihalal ini.

” ya tentu kami berterima kasih dan bangga dengan kehadiran Bapak PLT Bupati H. Asmar, dan beliau juga selalu mendukung kegiatan -kegiatan yang ada. Kami akan selalu menjaga nama baik Kabupaten kita melalui Organisasi IKBAL ini.” ungkapnya.

Dalam pergelaran Halal Bihalal turut dihadiri Anggota DPD RI, Dr.Misharti, Politisi PKS Riau, Dr. Muhammad Ikhsan beserta Tokoh Tokoh Alai Meranti lainnya dan termasuk dari kalangan Muda.(AL/BERNAS)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button