Metro

Polda Kalteng Kembali Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

BeritaNasional.ID,PALANGKA RAYA

Kegiatan sosial kembali dilakukan oleh Polda Kalteng di masa pandemi Covid-19 kegiatan kali ini polda kalteng mendistribusikan beras sebanyak 15 ton untuk masyrakat kalteng yang terdampak pandemi covid 19 jum,at 11/12/2020 pagi

Adapun penyerahan bantuan sosial tersebut, diserahkan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melalui Wakapolda Brigjen Pol Drs Indro Wiyono, M,Si kepada perwakilan masing-masing Polres jajarannya di Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya.

Wakapolda menyampaikan, bantuan berupa beras tersebut diserahkan ke Polres jajaran sebanyak 1 ton tiap Polres. Kemudian Polres nanti yang akan mendistribusikan ke masyarakat di wilayahnya masing-masing.

“Sedangkan 1 ton beras akan didistribusikan langsung oleh Polda Kalteng ke masyarakat yang kurang mampu,” jelas Indro Wiyono.

Wakapolda berharap, bantuan sosial ini dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik.

Untuk diketahui, pasa saat menyerahkan bantuan sosial, Wakapolda didampingi Irwasda, Dirintelkam, Dirresnarkoba dan Dirtahti.(4n5)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button