TNI Dan Polri

Polda Sulbar Gelar Pelatihan Keterampilan Purna Bhakti

Mamuju.Sulbar.Beritanasional.id —Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar didampingi Karo SDM Polda Sulbar menghadiri Pelatihan Keterampilan Purna Bhakti dan dihadiri Bank Tabungan Pensiun Negara (BTPN) Sulbar yang juga berperan selaku narasumber, Kamis (4/7/19) di Aula Arya Guna mapolda Sulbar.

Kegiatan Pelatihan Keterampilan Purna Bhakti  bertujuan untuk memberikan pengetahuan yang bermanfaat kepada para Personil baik PNS maupun Polri seputar pelatihan dan pembekalan untuk masa Purna Bhakti nantinya. Dalam kegiatan ini para peserta Purna Bhakti di berikan berbagai macam pelatihan untuk bekal dimasa mendatang.Jelas Kabid Humas Polda Sulbar Akbp Hj.Mashura.

Kapolda Sulbar berharap para peserta pelatihan dapat serius mengikuti pembekalan ini sehingga mendapat manfaat selanjutnya dapat dipergunakan saat masa pensiun nanti.Tentunya pada masa menjelang pensiun ini pasti ada rasa khawatir dan sedih meninggalkan institusi Polri ini, tapi ini semua adalah jalan tuhan akan umur kita, oleh sebab itu kita berikan pembelajaran yang nantinya dapat kita terapkan dan implementasi kan saat pensiun kelak, makanya saat ini kita siap kan agar dapat menjalani kehidupan sipil, ucap Maahura mengutip Pesan Kapolda.

Selanjutnya, Kapolda juga meminta kepada seluruh peserta pelatihan Purna Bhakti agar mulai belajar dari sekarang, agar pada saat memasuki masa Purna Bhakti nantinya sudah tidak terkejut lagi. Kembangkan apa yang kita dapatkan pada kesempatan ini karna usaha itu sangat menjanjikan. Dari yang saya sampaikan tadi, ada hal yang lebih penting yang hurus dijaga oleh setiap personil diakhir masa pensiunnya yaitu mempermantap ibadah agar akhir usia kita jadi lebih berkah, tutur Kapolda yang dikutip Kabid Humas AKBP Hj. Mashura

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button