KALBAR

Polisi di Sekadau Tegur Remaja Tidak Nongkrong Hingga Larut Malam

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Personel gabungan piket fungsi Polres Sekadau dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Ka SPKT IPDA Agus Pratomo melakukan patroli malam antisipasi serta meniadakan segala bentuk gangguan Kamtibmas.

Kegiatan patroli berpindah dari suatu tempat ke tempat lainnya, mulai dari objek vital pemukiman serta menyisir sepanjang jalan utama di kota Sekadau, Jumat (5/5/2023).

Di komplek Pasar Baru Jl. Panglima Naga, petugas Patroli menghampiri beberapa remaja yang tengah nongkrong kemudian mereka diberikan imbauan humanis serta pesan Kamtibmas.

“Kami berikan saran kepada remaja untuk pulang ke rumah masing-masing, jangan nongkrong hingga larut malam dan tetap menjaga keamanan lingkungan,” ucap IPDA Agus Pratomo memimpin patroli.

Pesan Kamtibmas tentang tertib berlalulintas juga disampaikan IPDA Agus Pratomo, para remaja diimbau agar tidak terpengaruh dengan kenakalan remaja karena sangat merugikan diri sendiri dan tentunya keluarga.

“Tertib berlalulintas dengan melengkapi kelengkapan kendaraan, jangan memodifikasi sepeda motor mengganti knalpot racing. Hal ini sangat berpotensi menimbulkan bahaya bagi diri sendiri atau pengguna jalan lainnya,” imbaunya. (Aji Humas Polres Sekadau).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button