Kalimantan Barat

Polisi Lakukan Patroli Malam di Jalur Utama Kota Sekadau

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Polda Kalbar – Patroli Kamtibmas Polres Sekadau melibatkan personel gabungan piket fungsi pada Senin (29/5) malam menyusuri sepanjang jalan utama di kota Sekadau.

Beberapa tempat yang sering digunakan masyarakat beraktivitas di malam hari yakni, taman Lawang Kuari, Pasar Baru dan Pasar Sekadau dikunjungi patroli Kamtibmas Polres Sekadau.

“Ini dilakukan untuk mengantisipasi serta mencegah terjadinya gangguan kriminalitas di malam hari,” ucap Padal Patroli Kamtibmas, Kasat Tahti Polres Sekadau IPDA Joner Silalahi memimpin kegiatan.

Di taman Lawang Kuari Sekadau dan komplek Pasar Baru, petugas memberikan pesan Kamtibmas kepada para remaja, agar tidak nongkrong hingga larut malam.

“Begitu juga kepada para pedagang di pasar yang sedang membongkar dagangannya. Disampaikan agar tidak memarkirkan kendaraannya di bahu jalan, karena dikhawatirkan dapat menimbulkan kemacetan,” ujar IPDA Joner.

Patroli Kamtibmas ini dilakukan rutin setiap malam hari. Selain untuk mencegah gangguan Kamtibmas, juga untuk memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button