DaerahPelantikanPolitiksiakSosial

Politisi Senior Riau PDI Perjuangan, Turut Hadir Sukseskan Pelantikan PWKI Siak

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU – Kehadiran tokoh politik senior Provinsi Riau dari Partai PDI Perjuangan, Kordias Pasaribu S.H.,M.Si. didampingi Anggota DPRD Siak, Marudut Pakpahan S.H. yang turut sukseskan Pelantikan DPC (Dewan Perwakilan Cabang) PWKI (Persatuan Wanita Kristen Indonesia) Kabupaten Siak pada Rabu(17/5) di Hotel Highland, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Lanjut, Mantan Pimpinan DPRD Provinsi Riau periode 2014-2019 tersebut di Pelantikan DPC PWKI Kabupaten Siak masa bakti 2023 – 2028 mengatakan kehadirannya bentuk support dan apresiasi lansung terhadap Organisasi PWKI Kabupaten Siak menjadi garda terdepan dalam pemberdayaan perempuan dan anak.

“Saya bersyukur bisa hadir disini. Organisasi PWKI merupakan organisasi yang tua, yang dimana PWKI berdiri setelah satu tahun Indonesia Merdeka pada 1946,” ungkap Kordias Pasaribu S.H.,M.Si.

Sambungnya, Politisi senior Provinsi Riau tersebut mengatakan Organisasi PWKI Kabupaten Siak agar bisa berkontribusi dan bersinergi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Siak.

“Harapannya Organisasi PWKI Kabupaten Siak bisa berperan memberikan edukasi kepada ibu ibu dalam mendidik anak anak yang telah terkena dampak pengaruh negatif dari media elektronik, dan semoga Organisasi PWKI Kabupaten Siak bisa menjadi terang seperti lilin untuk kehidupan masyarakat banyak,” tutup Politisi Senior Riau.

Sesama politisi dari Partai PDI Perjuangan, Anggota DPRD Kabupaten Siak, Marudut Pakpahan S.H. turut memberi Motivasi dan Support kepada Anggota Anggota PWKI Kabupaten Siak yang telah dilantik.

“Semoga Organisasi PWKI Kabupaten Siak terpilih dapat berperan dan mengemban tugas dalam menjalankan Organisasi dengan baik,” ujar Marudut Pakpahan S.H.

Pada Pelantikan Organisasi PWKI Kabupaten Siak masa bakti 2023 – 2028, turut hadir Bupati Siak diwakili Staf Ahli Pemerintah Kabupaten Siak, Susilawati; Camat Tualang, Mursal; Kapolsek Tualang, KOMPOL Arry Prasetyo; Kades Perawang Barat, Faizal SHI serta para Pendeta Pendeta dan Perwakilan Organisasi PWKI dari berbagai daerah di Provinsi Riau.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button