BondowosoDaerahJawa Timur

Polres Bondowoso Gelar Jalan Santai, Hadiahnya Tabungan Umroh

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke 77 yang jatuh tanggal 1 Juli 2023, Polres Bondowoso menggelar jalan santai, Minggu (18/6/2023) pagi.

Jalan santai tersebut diikuti seluruh anggota Polres, TNI, dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan masyarakat Bondowoso. Kapolres Bondowoso, AKBP Bimo Ariyanto, S.H,S.I.K yang membuka dan start dari alun-alun Bondowoso.

Dengan rute, mulai dari jalan Ahmad Yani menuju jalan Amir khusman, kemudian lanjut ke jalan Letnan Sudiono, melalui jalan DI Panjaitan, dan memutar balik ke alun -alun Bondowoso lagi.

Pantauan BeritaNasional.ID di lapangan, setelah jalan-jalan santai, dilanjutkan dengan senam bersama dan pembagian hadiah hiburan. Peserta yang memiliki kupon dan beruntung, hadiah lansgung diberikan.

Hadiah utama yang ditunggu – tunggu oleh peserta adalah Sepeda Motor. Ada juga hadiah tabungan umroh dan 4 Unit sepeda gunung. Serta sejumlah door prize yang disiapkan untuk peserta.

Peserta sangat antusias dalam mengikuti jalan santai. Mulai dari start hingga pembagian hadiah. Karena door prize yang di sediakan sangat menarik terutama hadiah tabungan umroh.

“Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77, kita adakan kegiatan bersinergi dengan TNI, Pemkab, dan warga masyarakat Bondowoso. Yaitu jalan santai bersama, guna menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat ,” kata Bimo, sapaannya.

Semoga, lanjutnya, HUT Bhayangkara ke 77 ini, TNI, Polri, Pemkab dan masyarakat tetap bersinergi dalam menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban di Bondowoso yang kita cintai ini.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button