BondowosoDaerahJawa Timur

Polres Bondowoso Memberikan Pengamanan Terhadap Pengesahan Warga Baru PSHT

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, S.H, S.I.K, memimpin langsung apel pengamanan pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) didampingi Wakpolres Kompol Jose Indra dan seluruh PJU Polres Bondowoso, Minggu, 6/8/2023.

Dalam apel tersebut, Bimo, sapaan Kapolres Bondowoso menyampaikan bahwa pengamanan ini merupakan salah satu wujud bakti Polri sebagai pelayan masyarakat.

“Mari kita ciptakan situasi yang kondusif, sukses dan berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun. Tolong pahamai tugas dan tanggung jawab yang sudah diamanahkan. Pengamanan ini juga merupakan salah satu wujud kita untuk melayani masyarakat,” ucap Kapolres

Pengamanan ini, lanjutnya, Polres Bondowoso menurunkan 248 personil gabungan, yang terdiri dari personil Kodim 0822 Bondowoso 30 pasukan, Satpol PP 30 orang, dan personil Dishub 20 personil.

“Disamping personil gabungan, kami juga di bantu kurang lebih 50 anggota Pamter PSHT. ” tambah Kapolres. Mengakhiri amanat apelnya, Kapolres Bondowoso berpesan kepada seluruh personil pengamanan agar tetap waspada jangan sampai lengah terutama yang melaksanakan PAM di lokasi.

Ditambahkan, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, saling bodysystem satu sama lain dan pamter. Saya harap jalin kerja sama yang baik dengan Polri supaya tercipta situasi aman dan terkendali, ” tutup AKBP Bimo

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button