Metro

Polres Polman Bagikan Obat Herbal Di Ponpes Salafiyah Campalagian

Polman.Sulbar — – Guna menambah imun pada tubuh, Polda Sulawesi Barat melalu Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono,S.IK membagikan ramuan herbal kepada personil dan santri di Pondok pesantren salafiyah Parappe Kecamatan Campalagian Kabupaten Polman. Rabu (30/9/2020) Pukul 13:15 wita.

Selain rutin berolah raga dan komsumsi makanan sehat, Ada hal unik yang dilakakukan Polda Sulbar adalah dengan minum ramuan herbal, hal serupa pula yang di lakukan oleh personil Polres Polman dan santri di Pondok pesantren salafiyah Parappe.

Pemberian berupa 50 botol ramuan herbal yang di berikan oleh Polres Polman kepada pondok pesantren salafiyah Parappe Kecamatan Campalagian Kabupaten Polman yang di mana ramuan herbal ini dapat meningkatkan imunitas tubuh sebagai terapi pendamping obat yang berstandar dari dinas kesehatan.

Hal inilah yang dilakukan oleh Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono,S.IK beserta Waka Polres Polman Kompol Sulkarnain dan Pejabat Utama Polres Polman dan jajarannya untuk menangkal ancaman Covid-19 yaitu dengan mengajak seluruh personilnya untuk minum minuman herbal secara rutin.

Menurutnya, obat herbal memiliki khasiat yang sangat luar biasa dan ampuh manjaga imunitas tetap stabil sehingga penyakit tak akan mudah menyerang tubuh kita ketika kondisi tubuh kita tetap vit. Ujar Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono,S.IK.

Indonesia ini kaya akan minuman herbal yang sangat berkhasiat untuk menjaga tubuh kita tetap sehat dan meningkatkan daya imunitas tubuh seperti rempah-rempah, jeruk nipis dan madu,” tuturnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close