Kalimantan Barat

Polres Sekadau Berbagi Kebaikan, Hangatkan Ramadhan dengan 150 Takjil Gratis

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Semangat berbagi di bulan suci Ramadan begitu terasa di Kabupaten Sekadau. Pada Jumat (29/3/2024) sore, Polres Sekadau kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan membagikan 150 paket takjil gratis untuk berbuka puasa.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Sekadau Kompol Riko Syafutra, didampingi Kasat Binmas AKP Masdar, Kasat Samapta IPTU Triyono, Kasium IPTU Agustam, KBO Sat Binmas IPDA Budi Hamdani bersama personel Sat Samapta.

Pembagian takjil diawali di depan Mapolres Sekadau kepada para pengguna kendaraan yang melintas. Ucapan terimakasih dan rasa syukur disampaikan dari para pengendara yang menerima takjil.

Tak hanya di depan Mapolres, rombongan Polres Sekadau kemudian bergerak menuju Penanjung untuk membagikan takjil kepada para penambang pasir. Tak lupa, para pedagang, penambang motor air, pemulung, tukang sol sepatu, dan masyarakat di Pasar Sekadau pun turut mendapatkan berkah Ramadan dari Polres Sekadau.

Wakapolres Sekadau Kompol Riko Syafutra menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa syukur Polres Sekadau kepada masyarakat, khususnya mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud Polri Presisi yang dekat dengan masyarakat dan selalu hadir untuk membantu,” kata Kompol Riko.

Wakapolres Kompol Riko berharap kegiatan ini dapat membawa manfaat dan kebaikan bagi masyarakat di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

“Semoga dengan pembagian takjil ini, dapat membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan untuk berbuka puasa, dan juga dapat mempererat tali silaturahmi antara Polres Sekadau dengan masyarakat,” tukasnya. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button