Kalimantan Barat

Polres Sekadau Gelar Program Dai Kamtibmas dan Safari Tadarus di Bulan Ramadan

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Polres Sekadau menggelar program Dai Kamtibmas dan Safari Tadarus selama bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Program ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polri, serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, melalui Kabag SDM AKP Suwaris menjelaskan bahwa program Dai Kamtibmas bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polri dan masyarakat, serta menjalin silaturahmi dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang Kamtibmas.

“Personel Polres Sekadau dan Polsek jajaran ditugaskan untuk menjadi Dai Kamtibmas di masjid-masjid dan surau di wilayah Kabupaten Sekadau,” kata AKP Suwaris, Selasa (19/3/2024).

Setelah shalat tarawih, ujar AKP Suwaris, personel Polri yang bertugas sebagai Dai Kamtibmas menyampaikan tausiyah agama dan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Selain Dai Kamtibmas, Polres Sekadau juga menggelar Safari Tadarus di masjid ataupun surau. Kegiatan ini bertujuan untuk memakmurkan masjid dan surau di bulan Ramadan, serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat,” pungkasnya. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button