Kalimantan BaratMenuju Pemilu 2024

Polres Sekadau Terima Kunjungan Tim Was Ops Mantap Brata Kapuas Itwasda Polda Kalbar

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Kapolres Sekadau AKBP Suyono, diwakili Wakapolres Kompol Hoerrudin, menyambut kunjungan Tim Was Ops, Itwasda Polda Kalbar dalam rangka Operasi Mantap Brata Kapuas 2023-2024 di Posko Operasi Polres Sekadau, Jalan Merdeka Timur, Selasa (7/11/2023).

Agenda kunjungan Tim Was Ops yang dipimpin oleh AKBP Yani Permana adalah untuk memastikan terhadap kesiapan pelaksanaan pengamanan pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Sekadau.

“Kunjungan Tim Was Ops ini menunjukkan keseriusan Polri dalam memastikan pengamanan Pemilu 2024 berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan, dan juga menjadi langkah penting dalam memastikan bahwa segala aspek pengamanan dan administrasi terkait Pemilu berjalan dengan lancar di wilayah hukum Polres Sekadau,” terang AKBP Yani Permana.

Kunjungan Tim Was Ops ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan koordinasi antara Polres Sekadau, KPU, dan Bawaslu dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan pemilu. Diharapkan dengan adanya kunjungan ini, semua pihak dapat bekerja sama dengan baik untuk menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan pemilu 2024.

Rangkaian kegiatan Tim Was Ops meliputi pengecekan administrasi serta memberikan arahan kepada Posko operasi dan masing-masing Satgas serta Kasubsatgas dalam operasi Mantap Brata Kapuas di Polres Sekadau.

Tim Was Ops juga mengunjungi Polsek Sekadau Hilir, kemudian melakukan peninjauan pengamanan Gudang Logistik KPU Sekadau. Serta mengunjungi kantor KPU Sekadau dan Kantor Bawaslu Sekadau. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button