TNI Dan Polri

Polsek Belitang Salurkan Bantuan Beras Polri Peduli Covid-19

BeritaNasional.ID, Belitang – Polsek Belitang dalam rangka peduli Covid-19, melaksanakan penyaluran bantuan sosial (Bansos) dari Mabes Polri pada Rabu (3/6/2020).

Kegiatan bansos Polri peduli Covid-19 ini dipimpin oleh Kapolsek Belitang IPTU Suritno bersama personel untuk menyalurkan bantuan beras secara door to door kerumah warga.

Kapolsek Belitang IPTU Suritno mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa beras untuk setiap 1 KK mendapat 10 Kg.

Bantuan sosial berupa beras yang disalurkan kepada warga tersebut berasal dari Polri untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di beberapa desa yang ada di Kecamatan Belitang.

Beberapa penerima bantuan merupakan warga yang tidak mampu dan sebelumnya telah di data oleh setiap Bhabinkamtibmas.

“Melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga juga bentuk empati terhadap sesama sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah pendemi Covid-19,” Ungkap Kapolsek.

Sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, penyerahan bansos juga tetap mempedomani physical distancing dan mekanisme pembagianya juga dilakukan secara door to door.

“Tujuannya untuk menghindari kerumunan massa serta mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Belitang,” Pungkas IPTU Suritno.(Aji Humas Polres)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button