Kalimantan

Polsek Nanga Mahap Kawal AKB Dengan Disiplin Protokol Kesehatan

BeritaNasional.ID, Sekadau – Dalam rangka mengawal Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) serta protokol kesehatan (Prokes) di masa Pandemi Covid-19, Polsek Nanga Mahap door to door sampaikan imbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat.

Imbauan Kamtibmas disampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Nanga Taman, Aipda Suparman di pusat perbelanjaan, komplek pertokoan pasar Nanga Mahap, Senin (3/8/2020) pagi pukul 09.00 WIB.

“Pesan kamtibmas yang saya sampaikan yaitu, mengimbau warga untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan. Memakai masker serta menjaga jarak fisik dengan orang lain guna menghindari penularan virus Covid-19,” ucap Aipda Suparman.

Aipda Suparman juga menjelaskan kepada warga, dalam menuju era adaptasi kebiasaan baru, tentunya kesadaran masyarakat sangat dibutuhkan terutama dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan dan pola hidup sehat harus kita budayakan, dimulai dari diri sendiri dan keluarga. Menjadi perlindungan dari ancaman penularan virus Covid-19,” jelasnya.

Masih dalam imbauan Kamtibmasnya, Aipda Suparman meminta kepada warga untuk bijak dalam menggunakan smartphone, mengakses internet dan media sosial setiap harinya.

“Waspada terhadap berita hoax, dengan selektif menerima serta membaca setiap postingan di medsos. Jadilah pengguna medsos yang berguna untuk orang lain, menghiasi beranda medsos dengan postingan positif dan bermanfaat,” imbau Kanit Binmas Aipda Suparman. (Aji Humas Polres Sekadau)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close