Kalimantan

Polsek Nanga Taman Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Damai Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan

BeritaNasional.ID, Sekadau – Sukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020, jajaran Polsek Nanga Taman, Polres Sekadau, melakukan sosialiasi secara door to door menyampaikan imbauan Pilkada Damai kepada warga masyarakat, Kamis (9/7/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Nanga Taman IPDA Didik Darman Putra bersama anggota. Sosialisasi dilakukan dengan membentangkan spanduk bertuliskan “Pilkada Damai 2020, Patuhi Protokol Kesehatan Untuk Kita Semua”.

Tujuannya dalam setiap tahapan pelaksanaan Pilkada Serentak di kabupaten Sekadau nanti, dapat berjalan aman damai dan kondusif. Tidak kalah pentingnya adalah masyarakat menyambut pesta demokrasi dengan tetap mematuhi porotokol kesehatan.

Kapolsek Nanga Taman IPDA Didik mengatakan, pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 yang digelar Desember mendatang harus dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

“Sebagaimana diketahui, Pilkada kali ini digelar di tengah pandemi Covid-19. Kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan menjadi kunci sukseskan pelaksanaan Pilkada, tanpa memunculkan sebaran baru virus Covid-19,” kata Kapolsek Nanga Taman IPDA Didik.

IPDA Didik menambahkan, kegiatan sosialisasi ini juga sebagai cipta kondisi (cipkon) situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, untuk mengawal tahapan Pilkada 2020 di kabupaten Sekadau, khususnya di kecamatan Nanga Taman.

“Dalam kegiatan ini, kami memberikan imbauan serta mengajak masyarakat, bersama-sama sukseskan Pilkada dengan menjaga persatuan, menghindari perpecahan dan tidak mudah percaya terhadap berita hoax,” pungkasnya. (Aji Humas Polres Sekadau)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close