Sidrap

Legislator PPP Sambut Kedatangan Eks Covid-19 di Desa Bulo

BeritaNasional.ID, Sidrap – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, Anggota DPRD Sidrap dari fraksi PPP H. Pathuddin sambut kedatangan Jusman salah satu pasien positif yang sudah di nyatakan sembuh dari Covid-19.

“Alhamdulillah Jusman sudah dinyatakan sembuh dari covid-19, dibuktikan dengan dua kali hasil swab negatif dan hari ini tepat pukul 08.00 Kamis, 9 Juli 2020, Di Desa Bulo Kec. panca Rijang Sidrap, untuk itu kami bersama beberapa warga datang untuk memberi support,” ungkap Patahuddin.

Menurutnya mantan pasien covid-19 yang telah dinyatakan sembuh tidak boleh dijauhi, justru seharusnya diberi support agar bisa beraktivitas seperti biasa.

“Saya harap warga tidak takut dengan mantan pasien covid-19, apalagi memang emmang tidak pernah ada gejala alias OTG” Kata Pathuddin saat menyambut (emmang) di Desa Bulo.

Menurut Jusman ( Emmang), awal dirinya tidak pernah menyangka bisa terpapar covid-19 karena tidak pernah merasakan gejala covid, hanya saja dirinya harus menjalani swab di RS Pelamonia untuk kebutuhan operasi batu ginjal yang dideritanya.

“Saya ada penyakit batu ginjal jadi rencananya mau ditembak laser, tapi kata dokter harus swab dulu jadi saya ikuti semua prosedur, saya heran ternyata hasilnya positif padahal tidak gejala apapun,” Ungkap Emmang.

Jusman (30) diperbolehkan pulang oleh pihak Rumah Sakit Pelamonia setelah dilakukan observasi selama seminggu dan telah menjalani perawatan sesuai dengan protokol kesehatan penanganan covid selanjutnya dinyatakan negatif Swab PCR. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button