Kalimantan

Polsek Sekadau Gelar FGD, Ajak Para Tokoh Sukseskan Pilkada Damai

BeritaNasional.ID, Kalimantan – Focus Group Discussion (FGD) digelar Polsek Sekadau Hulu pada Jumat (14/8) dalam rangka mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020 agar berjalan aman damai dan kondusif. Mengusung tema “Harmonisasi Etnis Dalam Mendukung Pilkada Damai 2020”.

FGD dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono, kegiatan ini dihadiri para Tokoh Adat, Toko Masyarakat dan Tokoh Agama, yang berada di kecamatan Sekadau Hulu.

Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono pada sambutannya menyampaikan, kegiatan FGD ini digelar dalam rangka menjalin silaturahmi antara kepolisian dengan para tokoh di wilayah kecamatan Sekadau Hulu.

“Agenda yang kita bahas adalah perhelatan, pesta demokrasi Pilkada 2020 di Kabupaten Sekadau. Bagaimana tahapannya agar berjalan aman, sehingga kita samakan persepsi melalui FGD ini,” ucap Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, tahapan Pilkada 2020 telah berjalan mulai dari tingkat kabupaten hingga kecamatan. Dilaksanakan oleh penyelenggara Pilkada, KPU, Bawaslu, PPK dan Panwascam.

“Mari kita tingkatkan sinergitas, pesta demokrasi dapat berjalan aman jika kita semua bersatu menjaga kerukunan, hormati perbedaan satukan langkah untuk kabupaten Sekadau yang maju khususnya di kecamatan Sekadau Hulu,” imbaunya.

Kegiatan FGD dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab mengenai Pilkada. Kemudian diakhir acara dilakukan dekalarasi mendukung pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2020 berlangsung aman dan damai. (Aji Humas Polres Sekadau)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close