TNI Dan Polri

Polsek Tualang Laksanakan Pengamanan Malam Pergantian Tahun

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU – Polsek Tualang turunkan 35 Personil dalam pelaksanaan pengamanan perayaan malam pergantian tahun baru di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Sebelum kegiatan pengamanan, Kapolsek Tualang, KOMPOL Arry Prasetyo pimpin kegiatan Apel kesiap-siagaan personil di Mako Polsek Tualang.Minggu(31/12/23)

Lanjut, KOMPOL Arry Prasetyo mengatakan perlunya peran dari masyarakat untuk turut membantu menjaga keamanan dan ketenteraman bersama, selain personel TNI-Polri akan turut diterjunkan untuk memastikan menjaga kondisi kondusif pergantian tahun baru di Kecamatan Tualang untuk tetap aman.

“Kepolisian bersama-sama TNI dan stakeholder terkait akan memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Tualang tetap terjaga, dengan menggunakan langkah-langkah preventif dan preemtif telah kita lakukan,” sebut KOMPOL Arry Prasetyo.

Kompol Arry Prasetyo, meminta dan mengimbau seluruh masyarakat untuk tidak euforia berlebihan dalam merayakan malam pergantian tahun.

 

“Tidak usah hura-hura. Apalagi sampai pesta pesta yang tidak perlu, ngebut-ngebut, konvoi kendaraan, konsumsi narkoba, meminum minuman yang memabukkan, membunyikan petasan, perjudian apalagi melakukan seks bebas. Mari kita jaga keamanan di lingkungan masing-masing,”tutupnya.

Dalam kegiatan Apel Kesiap-siagaan tersebut, Camat Tualang, Mursal dan Danramil Tualang, Kapt.Inf Bukti Sitepuh beserta stakeholder lainnya dalam rangka pengamanan pergantian tahun baru. Bersama Personil dari TNI, Sat Pol PP, Dishub dan pemerintah setempat turut serta melaksanakan pengamanan pergantian malam tahun baru dalam kegiatan perayaan masyarakat tersebut.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button