Kalimantan Barat

Malam Pergantian Tahun di Sekadau Aman dan Tertib, Kapolres Apresiasi Masyarakat

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Situasi malam pergantian tahun di Kabupaten Sekadau berlangsung aman dan tertib. Hal itu disampaikan Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, dari hasil patroli dan pengamanan arus lalu lintas tadi malam (31/12/2023).

“Sebanyak kurang lebih 200 personel gabungan dari TNI-Polri, Dishub dan instansi terkait memberikan pengamanan malam pergantian tahun,” ujar Kapolres, Senin (1/1/2024).

Baca: Polres Sekadau Gelar Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024
Baca: Malam Tahun Baru 2024, Polres Sekadau Gelar Do’a Bersama Dalam Rangka Menghadapi Pemilu Damai

Kapolres mengatakan, tidak ada kejadian yang menonjol selama malam perayaan tahun baru. Arus lalu lintas terpantau tertib, dan tidak ada aktivitas konvoi. Pelaksanaan ibadah Misa di gereja juga berlangsung aman dan lancar.

“Arus lalu lintas tadi malam kita alihkan terutama di persimpangan jalan agar tidak terjadi kemacetan,” kata Kapolres .

Pada kesempatan ini, Kapolres AKBP Nyoman Sudama, mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada masyarakat Sekadau, atas terlaksananya malam pergantian tahun baru yang aman dan tertib.

Baca: Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama Sapa Warga di Momen Malam Pergantian Tahun

“Kami ucapkan terima kasih kepada warga Sekadau. Kita harapkan tahun ini dan kedepannya situasi aman dan tertib terus terjaga, untuk mewujudkan Sekadau aman dan sejahtera,” tuturnya. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button