Kalimantan

Polwan Polres Sekadau Bagi-Bagi Masker dan Handwash

BeritaNasional.ID, Kalimantan — Usai melakukan pengaturan lalu lintas (strong point), personel Polwan Polres Sekadau masih turun ke jalan untuk melakukan aksi sosial bagi-bagi masker dan handwash.

Puluhan masker dibagikan secara gratis di pasar Sekadau, dengan sasaran pedagang kaki lima, masyarakat yang berbelanja, pengguna jalan dan warga nongkrong di warung kopi yang tidak menggunakan masker, Rabu (26/8).

Pada saat membagikan masker, para polwan juga mengingatkan masyarakat agar tertib dan disiplin protokol kesehatan terutama mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

Selanjutnya, para polwan menyambangi tempat-tempat ibadah di seputaran kota Sekadau untuk membagikan cairan pencuci tangan (handwash) guna mendukung program pemerintah terkait pencegahan covid-19.

Cairan pencuci tangan dibagikan di beberapa ibadah diantaranya Gereja Paroki Santo Petrus dan Santo Paulus, Masjid Baiturahman (Jl. Rawak), Masjid  Muhajirin, Masjid Al Fallah, dan Masjid Al Ikhwan, masing-masing sebanyak 5 liter.

Rangkaian giat tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-72, yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close