Jawa TimurProbolinggo

Potong Tumpeng, Cara Afiliansi Wartawan Probolinggo Raya Peringati HUT ke 78 RI

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM- Seperti Insan Pers lainnya di Indonesia, awak media yang tergabung di Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) ikut memperingtati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 RI.

Peringatan yang digelar AWPR ini pun sederhana, yakni dengan cara Tasyakuran Potong Tumpeng, di Jalan Suroyo, No 25 Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo.Rabu (30/8/23).

Dalam kesempatan itu, Ketua AWPR Hariyadi mengutarakan rasa terimakasihnya kepada seluruh anggota AWPR yang sudah memberikan dukungan dalam acara ini,” ucapnya

Tujuan tasyakuran kita bisa mengenang jasa para pahlawan, menjadi salah satu cara bangsa Indonesia mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan Indonesia.

Doa dan hormat kami untuk para Pahlawan Bangsa yang telah memperjuangkan jiwa dan raga demi Indonesia. Kini saatnya bagi kita melanjutkan perjuangan pada masa dan cara yang berbeda.

Semoga semangat perjuangan para pendahulu dapat menjadi inspirasi untuk membangun masa depan bangsa yang lebih baik,” tuturnya

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button