Metro

Potong Tumpeng, Cara Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya Peringati HPN 2022

Beritanasional.id Probolinggo – Seperti Insan Pers lainnya di Indonesia, awak media yang tergabung di Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) ikut memperingtati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022.

Peringatan yang digelar AWPR ini pun sederhana, yakni dengan kegiatan sosial pemberian santunan kepada kaum Duafa berupa beras dan Tasyakuran Potong Tumpeng, di Sumber Sentong Kelurahan Jrebeng Wetan, Kecamatan Kedopok, Sabtu (26/02/22).

Dalam sambutannya, Ketua AWPR Fahrul Mozza, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional serta mengapresiasi semua insan pers yang ada di Kota/Kabupaten Probolinggo. Dirinya juga meyakini bahwa AWPR adalah organisasi lokal yang sangat Profesional dan independensinya sangat terjaga.

“Sangat membantu, mendukung, dan ikut mensukseskan sepenuhnya apa yang menjadi program Pemerintah untuk kemajuan Kota/Kabupaten Probolinggo,” tuturnya.

Sementara itu, Sony Buslan Pembina AWPR juga mengajak masyarakat dan Anggota AWPR untuk selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19 varian Omicron.

“Tetap menjaga kesehatan jangan lupa patuhi aturan Pemerintah,” pesannya.

Menambahkan, Rebudi Sekertaris AWPR mengharapkan insan pers di Probolinggo untuk selalu menjaga sinergitas meski berbeda-beda organisasi.

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button