Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Politik

Prabowo: Kami Akan Mengubah Arah Tidak Benar Ke Arah Yang Benar Yang Membela Kepentingan Bangsa

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta -Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memaparkan visi dan misi untuk maju pada Pemilihan Presiden 2019. Visi dan misi itu dirangkum dalam tema “Indonesia Menang” berlangsung di Plenary Hall Jakarta Convention Centre Senayan Jakarta, Senin (14/1/2019) malam.

Prabowo memaparkan sejumlah permasalahan yang akan diselesaikannya jika terpilih sebagai presiden. Menurutnya, saat ini pembangunan dan pengelolaan Indonesia tengah menuju arah yang tidak tepat.

“Kami akan mengubah arah, dari arah tidak benar ke arah yang benar yang membela kepentingan bangsa Indonesia. Langkah awal dalam reorientasi adalah swasembada pangan,” ujar Prabowo dalam paparan visi dan misinya.

Dia menginginkan agar seluruh warga Indonesia mampu memproduksi pangan sehingga tidak ada lagi yang kelaparan. Selain swasembada pangan, Prabowo ingin adanya swasembada energi.

Selain itu, perlu adanya swasembada air bersih. Pasalnya Perserikatan Bangsa-Bangsa memprediksi seluruh dunia akan mengalami krisis air bersih pada 2025.

Di bidang ketahanan keamanan, Prabowo ingin memperkokoh lembaga penegakan hukum, sehingga diperlukan hakim, jaksa, dan polisi yang jujur dan unggul. (dki1/bn)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close