Politik

Prabowo -Sandiaga Sembangi Rumah Dinas Jusuf Kalla

BeritaNasional.ID Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla (Wapres JK) mengaku tidak mendapatkan tawaran untuk menjadi tim pemenangan dari bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto saat melakukan pertemuan di rumah dinas, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018) malam.

Alasan tidak mendapatkan tawaran atau permintaan dari Prabowo dikarenakan Jusuf Kalla (JK) dikabarkan telah menjadi Dewan Penasehat bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi dan Ma’ruf Amin.

“Nggak (ditawari jadi tim pemenangan Prabowo-Sandiaga). Pertanyaan kamu usil aja,” kata JK sambil tertawa lepas usia melakukan pertemuan dengan Prabowo dan Sandiaga secara tertutup.

Sementara itu Prabowo mengatakan alasan tidak menawarkan jabatan posisi tim pemenangan kepada JK, karena terlalu senior dalam hal perpolitikan di tanah air. Dan sebagai tokoh politik yang telah dua kali menjadi Wakil Presiden RI.

“Terlalu senior (untuk menjadi tim pemenangan),” ucap Prabowo dengan singkat di tempat yang sama.

Sementara terkait acara sidang tahunan MPR RI, bakal Capres Prabowo belum dapat memastikan terkait akan hadir atau tidaknya. Sebab acara tersebut akan dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Kamis (16/8/2018) di gedung DPR MPR, dan DPD RI, Senayan, Jakarta.

Dalam acara sidang tahunan menjalang perayaan HUT RI pada 17 Agustus, presiden Jokowi akan berpidato kenegaraan dihadapan para Anggota DPR RI dan sejumlah menteri kabinet kerja.

“Saya lihat situasi besok,” kata Prabowo saat ditanya awak media, Rabu (15/8/2018) malam.

Diketahui Prabowo bersama bakal Cawapres Sandiaga Uno telah melakukan pertemuan dengan Wapres JKsebagai bentuk silaturahim sesama sahabat lama yang sempat menjadi rival politik di pemilu presiden 2009 dan 2014. (dki1/bn.id)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close