DaerahJawa TimurTMMD

Prajurit TNI Bondowoso Bersih-bersih Lapangan Tempat Pembukaan TMMD

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JAWA TIMUR – Menjelang pembukaan TMMD Reg-116 Kodim 0822/Bondowoso di Desa Kerang dan Pecalongan Kecamatan Sukosari sejumlah personel Kodim 0822 Bondowoso membersihkan lapangan Desa bersama masyarakat setempat yang akan dijadikan tempat upacara pembukaan, Senin (8/5/2023).

Pembersihan lapangan yang dipimpin oleh Danramil 0822/12 Sukosari Kapten Chb Bambang Adi Purnomo ini dengan membersihkan rumput-rumput yang tumbuh di sekitar lapangan dan membersihkan bebatuan dan sampah yang ada di tengah lapangan.

Danramil mengatakan, pembersihan lapangan ini untuk persiapan pembukaan TMMD Ke-116 TA. 2023, yang akan digelar Rabu mendatang yang akan dibuka oleh Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin.

Bambang, sapaan Danramil mengaku mengerahkan seluruh anggotanya untuk memaksimalkan pembersihan agar persiapan pembukaan dapat selesai sesuai waktu yang dijadwalkan.

“Kegiatan bersih-bersih lapangan ini harus selesai sebelum upacara pembukaan TMMD Reg-116. Dan jauh-jauh hari sudah dilaksanakan oleh anggota kami. Dengan menggunakan alat pemotong rumput dan dan alat-alat lainnya. Dengan tujuan supaya cepat selesai dan kegiatan Upacara Pembukaan nanti bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan oleh Komando Atas,” terangnya (Zainul Muhaimin).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button