Aceh

Produk Binaan Medco Tampil di Stand UMKM Leuser Festival 2022

BeritaNasional.ID, BANDA ACEH — Serbuk jahe Hebrink produk milik kelompok Rosela asal Desa Alue Itam, Kecamatan Indra Makmu Kabupaten Aceh Timur binaan PT Medco E&P Malaka tampil di stand UMKM di even Leuser Festival 2022, tepatnya di UIN Ar-Raniry, Banda Aceh Timur.

Kegiatan Festival tersebut digelar oleh Yayasan Hutan Alam dan Lingkungan Aceh (HAkA) bersama Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh dan beberapa komunitas lainnya di wilayah Kota Banda Aceh.

Leuser Festival itu merupakan ruang temu bersama berlandaskan pengetahuan dan pengalaman masyarakat di Kawasan Ekosistem Leuser melalui ruang diskusi dan berbagi pengalaman.

Pada kegiatan ini juga menghadirkan produk-produk UMKM dari beberapa wilayah di Kawasan Ekosistem Leuser, seperti madu ternak, tepung pisang, dan kerajinan lidi sawit, serta prodak kelompok wanita binaan perusahaan Migas Blok A PT Medco E&P Malaka.

Rosmaidah, ketua kelompok Rosela merasa bersyukur dan bangga prodak kelompoknya dapat tampil pada acara tersebut.

“Kami memohon dukungan dari semua pihak untuk prodak-prodak kelompok kami yang dibina oleh Medco selama ini terus dapat berkembang dan tampil di berbagai even” ungkapnya. Rabu (28/09/2022).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button