Jawa TimurProbolinggo

PT Raja Muda Gemilang Tingkatkan Kontribusi Pasokan Sawdust, di Kawasan PLTU Paiton

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM – PT Raja Muda Gemilang perusahaan yang bergerak di bidang indrustri pasokan serbuk kayu (Sawdust) ini, terpantau dalam waktu lima bulan terakhir terus meningkatkan kontribusinya ke PT PLN Nusatantara Power UP Paiton. Senin (27/5/2024)

Bahkan tidak tanggung-tanggung, PT Raja Muda Gemilang saat ini fokus mengembangkan teknologi terintegrasi yang menggabungkan conveyor system dengan mesin hammer mill sawdust.

Wahyu Andrian Direktur Utama PT Raja Muda Gemilang mengatakan, jika penggunaan conveyor system yang terintegrasi dengan mesin hammer mill sawdust akan segera tercapai.

“Secara otomatis akan mengoptimalkan proses pengolahan sawdust dan memberikan kualitas yang konsisten dalam pasokan kepada pelanggan khususnya PLTU UP Paiton,” katanya

Apalagi PT Raja Muda Gemilang juga menerapkan kedisiplinan kerja yang tinggi, antara pimpinan dengan karyawan maupun perusahaan mitra kerjanya.

“Bahwa langkah ini mencerminkan komitmen PT Raja Muda Gemilang untuk menjalankan operasionalnya dengan standar etika tinggi, menciptakan lingkungan bisnis yang bersih, dan memberikan jaminan yang bisa dipertanggungjawabkan,” jelasnya

Direktur Utama PT Raja Muda Gemilang Wahyu Andrian menambahkan, perusahaannya telah menetapkan target ambisius untuk mencapai pangsa pasar sebesar 5% dari seluruh pasar swasta di Jawa Timur hingga pertengahan tahun 2024.

“Kami akan menjadi pemain kunci dalam penyediaan bahan bakar biomassa sawdust, berkomitmen untuk memperkenalkan energi yang lebih berkelanjutan dan ramah lingkungan di Jawa Timur,” tandas Wahyu

PT Raja Muda Gemilang telah membuktikan komitmennya dalam memberikan kontribusi positif bagi industri pengolahan kayu serta pemenuhan kebutuhan energi di Indonesia.

Dengan terus berinovasi dan berinvestasi dalam teknologi terintegrasi dengan waktu kurang lebih 2 tahun kedepan akan segera terwujud.Sehingga bisa membawa manfaat besar bagi semua pihak terkait, seiring perkembangan teknologi Era Digital.

 

(Yuli/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button