DaerahJawa TimurSitubondo

PT SKS Peduli, Ratusan Warga Terdampak Tambang Dapat Jatah Paket Sembako

BeritaNasional.ID, SITUBONDO JATIM – Peduli sosial, PT Surya Karya Semesta (SKS) membagikan ratusan paket sembako kepada warga Desa Kendit dan Warga Desa Tambak Ukir, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, yang terdampak aktivitas tambang, Selasa (03/09/2024).

Penyaluran ratusan paket sembako dari CSR PT SKS tersebut berlangsung di Kantor Desa Tambak Ukir, dan dipantau langsung oleh Kades Zainul Hasan, serta Muspika Kendit, seperti Kapolsek Iptu Harsono, Camat Kendit Faisol.

“Pembagian paket sembako ini merupakan kegiatan rutin dan sebagai bentuk komitmen PT SKS kepada ratusan warga yang terdampak aktivitas tambang,” kata Hery Sampurno, Humas dan Kuasa Hukum PT SKS.

Lebih lanjut, Hery Sampurno mengatakan bahwa, CSR PT SKS dikelola oleh pemerintahan Desa Tambak Ukir. Dengan harapan, pembagian ratusan paket sembako tepat sasaran. “Kami berharap, dengan penyaluran ratusan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak tambang PT SKS bisa merata dan tepat sasaran,” ujarnya.

Dilain pihak, Zainul Hasan, Kepala Desa Tambak Ukir, Kecamatan Kendit mengatakan, jika ratusan penerima bantuan paket sembako ini, tersebar di dua dusun dan dua desa, yakni  warga Dusun Taman Sacca, Desa Kendit, dan warga Dusun Secangan, Desa Tambak Ukir.

“Pembagian paket sembako CSR PT SKS ini kita berikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Oleh karena itu, kami mewakili warga dua desa, mengucapkan terima kasih kepada PT SKS yang telah peduli menyalurkan CSRnya kepada warga,” ucap Zainul Hasan. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button