Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Daerah

PT TPL Tbk Serahkan Bantuan Enam Kamar Mandi Kepada SDN 091461 Simpang Kawat

image_pdf

BeritaNasional.ID – Simalungun,   PT Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) serah terima bantuan enam kamar mandi kepada SDN 091461 Simpang Kawat Nagori Dolok Parmonangan Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun Rabu (13/2) sekira jam 11.00 wib.

Bantuan enam kamar mandi untuk sekolah ini    sebagai bentuk komitmen perusahaan terhadap dunia pendidikan yang sejalan dengan misi perusahaan, yakni good for community (baik untuk masyarakat) dan good for country (baik untuk bangsa).

Serah terima bantuan kamar mandi itu, diwakili oleh staf Community Development (CD) PT TPL Estate Tasya A.Sirait .

SDN 091461 Simpang Kawat Nagori Dolok Parmonangan  , merupakan desa yang berada di Kecamatan Dolok Panribuan, bersebelahan langsung dengan wilayah hutan tanaman industri (HTI) PT TPL Estate .

Pada kesempatan itu Tasya mengatakan bahwa bantuan yang di berikan PT TPL tbk ini adalah merupakan program pihak perusahaan baik pada bidang pendidikan ,infrastruktur, sosial ,maupun sarana prasana yang dibutuhkan pada wilayah yang berdekatan dengan PT TPL.

“Kami berharap, bantuan ini bermanfaat bagi sekolah ini baik guru maupun anak didik sekaligus menjadikan anak-anak didik lebih semangat dalam belajar, khususnya bidang kebersihan, dan ,”/ujar CD PT TPL,

Pangulu Nagori Dolok Parmonangan Remington Manurung yang diwakili oleh Kaur Pembangunan Jhon Halomoan Damanik mengapresiasi bantuan APE dalam dari PT TPL kepada PAUD Serasi.

“Kami berterimakasih atas perhatian dan niat baik perusahaan terhadap anak-anak kami. Kami yakin, bantuan ini membuat anak-anak semakin rajin untuk belajar dan lebih nyaman , ucap Jhon.

Kepala SDN 091461 Menanti Samosir SPd mengaku terbantu dengan adanya bantuan enam kamar mandi ini.

“Kami sangat berterimakasih kepada PT TPL atas  perhatiannya.Kami  sangat mengharapkan bantuan ini. Sejak tahun 2017 permohonan ini kami ajukan dan sekarang sudah terealisasi .Terima kasih untuk perusahaan yang telah membuat guru dan anak didik semakin bersih dan nyaman sekaligus mendukung terwujudnya proses belajar mengajar di sekolah kami.Untuk ke depannya juga kami selalu mengharapkan bantuan dari PT TPL di mana di sekolah kami ini masih banyak yang perlu dibenahi.Jadi berharap TPL tetap menjdai mitra yang baik untuk kami,” ucap Menanti bangga. (HS)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close