Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Sulawesi

Kanwil Kemenkumham Sulsel Ikuti Supervisi Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

image_pdf

Beritanasional.Id-Jakarta — Kanwil Kemenkumham Sulsel utus dua orang pejabat ikuti Supervisi Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB)
Rabu (13/02/2019) bertempat di Bandara Internasional Hotel Jakarta.

Kabag Program dan Humas serta Kasubag Humas, RB dan Tl Kanwil Kemenkumham Sulsel mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh Biro Perencanaan Kementerian Hukum dan HAM RI.

Kepala Biro Perencanaan Iwan Kurniawan dihadapan peserta dan Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan RB serta Inspektur Wilayah ll berharap agar seluruh peserta yang berasal dari Unit Eselon l dan ll untuk serius menerima materi yang akan disampaikan oleh narasumber.

“Sangat penting untuk memperhatikan bagaimana nanti pengisian lembar kerja penilaian” ujarnya.

Sementara Inspektur Wilayah ll Nugroho dalam sambutannya mengatakan bahwa RB adalah sebuah proses yang terus akan berkelanjutan.

“Bahwa reformasi birokrasi bagi instansi pemerintah adalah bersih dan akuntabel, efektif dan efisien, serta mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas” tegas Nugroho.

Harapan yang tinggi disampaikan oleh Staf Ahli Menteri Bidang RB Haru Tamtomo agar seluruh peserta betul-betul bisa menjadi motor penggerak RB di satuan kerjanya masing-masing.

“Mari kawal proses reformasi birokrasi sampai pada tujuan kita yaitu pemerintahan kelas dunia” ujarnya menutup paparan. *(Humas)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close