Menuju Pemilu 2024Polewali MandarSulawesi BaratSulbar

Raih Dukungan , Aji Assul Silaturahmi Ke Amin I

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR — Dalam menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar (Pilkada) 2024, setiap Bakal Calon Bupati tentunya akan senantiasa melakukan hubungan personal kepada setiap tokoh masyarakat. Termasuk tokoh yang bergerak dibidang usaha pabrik atau penggilingan gabah.

Seperti yang dilakukan oleh H. Samsul Mahmud atau Aji Assul (AA)  kemarin, Rabu, 31 Juli 2024,  melakukan silaturahmi ke kediaman H. Muh. Thahir, salah satu pengusaha penggilingan gabah yang sudah cukup lama berkiprah di Kec. Wonomulyo. Terhitung sejak tahun 1978 hingga sekarang, gudang dan pabrik gabah AMIN 1 masih beroperasi dengan baik. Bahkan telah berkembang hingga mendirikan pabrik AMIN II dan III, yang menampung ratusan pekerja.

Kunjungan silaturahmi Aji Assul (AA) disambut hangat oleh keluarga H. Muh. Tahir dikediamannya di Kelurahan Sidodadi. Pemilik usaha penggilingan gabah AMIN 1 tersebut, menaruh harapan kepada Aji Assul (AA) jika terpilih sebagai Bupati Polman nanti, agar memperhatikan para pengusaha penggilingan/pabrik gabah.

” Para pengusaha penggilingan gabah, merupakan mitra strategis pemerintah daerah dalam pertumbuhan ekonomi dan pengadaan kualitas beras yang baik. Termasuk penyediaan lapangan kerja bagi masyarakat. Mereka perlu selalu dilibatkan dalam membuat kebijakan tentang ketahanan pangan ” kata Aji Assul.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button