Politik

Raja Mamuju :Himbau Masyarakat Mamuju Percaya Kepada Penyelenggara Pemilu

Mamuju.Berita Nasional.ID –Rapat Pleno Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Prov., DPRD Kab./Kota, yang bertempat di Mamuju, telah selesai dilaksanakan dengan transparan, jujur, adil, lancar dan demokratis.

Rapat Pleno Kabupaten Mamuju yang dipimpin oleh Ketua KPU Kab Mamuju dan Dihadiri oleh para Ketua PPK dan Saksi Pertai yang berlangsung lancar, meskipun banyak menguras tenaga tetapi rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Presiden dan Wakil Presiden RI, DPR RI, DPD RI, DPRD Prov.dan DPRD Kab./Kota, dapat diselesaikan dengan, transparan, jujur, adil, ancar dan demokratis.

“Rekapitulasi di tingkat Kabupataen Mamuju berjalan sangat transparan jujur, adil lancar dan demokrasi ada beberapa kendala namun dapat diakomodir dan diselesaikan dengan baik sesuai dengan mekanisme yang ada.

Saya Selaku Raja Mamuju Hj. Andi Maksum Dai menghimbau kepada masyarakat Mamuju untuk mempercayakan kepada Penyelenggara pemilu dan menunggu hasil perhitungan secara real count dari KPU kabupaten dan selanjutnya di tingkat provinsi, mari kita menjaga keamanan dan kedamaian serta persatuan di Kabupaten Mamuju,” ungkap Raja Mamuju

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian, Kodim, Satpol Pol PP yang selalu mengawal kami selama melaksanakan tugas” ucap Raja Mamuju

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button