Politik

Rapat Pleno KPPS Kab Polman Berjalan Sukses

Polman.Sulbar.Berita Nasional.ID –-Rapat Pleno Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Prov., DPRD Kab./Kota, Kab Polman telah selesai dilaksanakan dengan transparan, jujur, adil, lancar dan demokratis.

Rapat Pleno Kecamatan Mapili yang dipimpin oleh Ketua PPK Kecamatan Mapili dan dihadiri oleh para Saksi Pertai yang berlangsung lancar, meskipun banyak menguras tenaga tetapi rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Presiden dan Wakil Presiden RI, DPR RI, DPD RI, DPRD Prov.dan DPRD Kab./Kota, dapat diselesaikan dengan, transparan, jujur, adil, ancar dan demokratis..

“Rekapitulasi di tingkat PPK kec Mapili Kab. Polman berjalan sangat transparan jujur, adil lancar dan demokrasi ada beberapa kendala namun dapat diakomodir dan diselesaikan dengan baik sesuai dengan mekanisme yang ada.

” Saya Zainuddin Selaku Tokoh Masyarakat menghimbau kepada masyarakat kec Mapili untuk mempercayakan kepada Penyelenggara pemilu dan menunggu hasil perhitungan secara real count dari KPU kecamatan sampai kabupaten dan selanjutnya di tingkat provinsi, mari kita menjaga keamanan dan kedamaian serta persatuan di Kabupaten Polman,” ungkap Zainuddin

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian, Kodim, Satpol Pol PP yang selalu mengawal kami selama melaksanakan tugas” ucap Zainuddin

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button