Metro

Rakor Pembinaan SDM Polda Kaltim, Kapolda Kaltim Berpesan Laksanakan Amanah dengan Baik

BeritaNasional.ID,BALIKPAPAN

Biro SDM Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rapat koordinasi pembinaan sumber daya manusia dan Pegawai Negeri Sipil Polri (Rakorbin SDM dan PNS Polri) yang bertempat di Ruang rapat utama Polda Kaltim.30/11/2020

Dengan Tema penilaian 13 komponen berbasis IT wujudkan Yanhak & penyiapan pimpinan Polri yang unggul serta menciptakan SDM yang berkeunggulan, Polda Kaltim menggelar Rakorbin SDM dan PNS Polri yang dibuka langsung oleh Kapolda Kaltim IRJEN POL Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., dan dihadiri pula oleh Wakapolda Kaltim BRIGJEN POL Drs. Irlan Kustian, S.H., Irwasda Polda Kaltim KOMBES POL Jefri Yanus Endolemba, S.I.K., para Pejabat Utama Polda Kaltim, dan personil PNS dan Polri di jajaran Polda Kaltim.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh Pejabat Bidang SDM jajaran Polda Kaltim, atas kerja keras, loyalitas dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini.

“Pertahankan prestasi yang sudah kita dapatkan, wujudkan reformasi Polri agar lebih baik kedepannya yang dimulai dari proses seleksi dan rekrutmen, kerjakan segala amanah yang telah diberikan dengan sebaik baiknya serta benahi segala yang kurang termasuk dari internal kita sendiri,” ujar Kapolda Kaltim IRJEN POL Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si.

Selanjutnya kegiatan diisi dengan pemberian arahan dari Karo SDM Polda Kaltim KOMBES POL Marjuki, S.I.K., M.Si., dan dilanjutkan pemberian materi oleh Para Kabag di lingkungan Biro SDM Polda Kaltim serta pemberian materi oleh Ketua Korpri Polda Kaltim PENATA Mohamad Hendriyanto, A.Md.AK., S.K.M., M.M. (4n5)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button