DaerahRagamSosial

Rapat Pembahasan New Normal Haltim, Ketua Pemegang Palu DPRD Haltim Malah Tertidur Nyenyak

BeritaNasional.ID, Halmahera Timur – Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Timur, Provinsi Maluku Utara, gelar pembahasan New Normal atau kenormalan baru di Kabupaten Halmahera Timur, tepatnya di Gudung Kantor Bupati, Rabu (3/6/2020).

Rapat yang berlangsung dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Haltim dan sejumlah stakeholders, Ketua Djon Ngoraitji selaku pemegang palu DPRD Haltim tertidur pulas seakan di kasur pribadiya.

Berdasarkan pantauan, Jon Ngoraitji ketua DPRD Haltim sekaligus DPC Partai PDIP Kabupaten Halmahera Timur, kian pulas tidur di kursinya saat rapat pembahasan New Normal masih berlangsung.

Jon yang duduk berdekatan dengan Bupati Muh’Din dan Kapolres Haltim AKBP Mikael Sitanggang, tidur nyenyak di kursinya, upaya membangunkan Jon dilakukan oleh pegawai namun tampak tak berhasil.

Dilangsir dari laman Tandaseru.com, sopir pribadi Jon yang merupakan pemegang palu DPRD Haltim baru itu pun diminta membangunkan atasannya.

Diketahui rapat pembahasan New Normal Kabupaten Halmahera Timur di pandu langsung oleh Bupati Muh’Din sekaligus Ketua Tim Gugus Tugas apercepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Halmahera Timur. (Riski Ismail)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close