DaerahSitubondo

Rapat Pleno Terbuka Dan Pemberian Penghargaan Kepada Anggota PPDP Berprestasi di Desa Kotakan

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Rapat Pleno terbuka, Rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Situbondo Tahun 2020 di Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Minggu (30/8/2020)

Rapat Pleno tersebut dihadiri, Ketua PPK beserta Komisionir, Panwas Kecamatan Situbondo, BKD Kotakan, 11 Anggota PPDP dari 11 TPS di 4 dusun, Kepala Desa Kotakan, KPPS Desa Kotakan, Perwakilan Koramil Kota, Perwakilan Kapolek Kota, para Perangkat Desa Kotakan dan para undangan yang lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Kotakan Suriwen menyampaikan terimakasih kepada Ketua PPS dan 11 anggota PPDP pada 11 TPS di 4 Dusun yang telah bekerja keras melakukan coklit data pemilih.

Sementara, Ketua PPS Desa Kotakan, Anas Wijaya mengatakan bahwa, ada beberapa bentuk apresiasi yang akan disampaikan serta melanjutkan apa yang telah diucapkan Ketua PPK Situbondo. Secara pribadi, selaku Ketua PPS Desa Kotakan mengatakan banyak termakasih kepada rekan – rekan anggota PPDP yang sudah bekerja secara profesional, Integritas yang sesuai amanat PKPU No 5 TH 2020.

“Sejak tanggl 15 Juli sampai 13 Agustus 2020, rekan – rekan anggota PPDP telah bekerja sesuai amanat perundang undangan, dan alhamdulilah berkat kekompakan rekan – rekan anggota PPDP yang bekerja sesuai petunjuk serta koordinasi dan komunikasi dengan pihak BKD sehingga tidak ada temuan yang fatal,” ucap Ketua PPS, Anas Wijaya.

Bukan hanya itu saja yang dikatakan Anas Wijaya, Ketua PPS Desa Kotakan ini juga mengatakan bahwa, ini adalah prestasi kita sebagai PPS karena sampai detik ini tahapan PPDP dalam rangka pencoklitan tidak ada temuan sekecil apapun dari pengawas. Namun, prestasi tersebut tidak lepas dari pembinaan dan pengawalan PPK, BKD, yang setia mengawal dan berkoordinasi dan bersinergi dengan kami sehingga tidak ada temuan yang fatal.

“Kami pilih 3 anggota PPDP yang berprestasi, dari 11 anggota PPDP di Desa Kotakan, dan ketinganya kami beri penghargaan berupa Sertifikat dan uang tunai, ketiga anggota PPDP tersebuat adalah, Ida Astutuk dari TPS 4, Nurjannah TPS 7, dan Santi Ayu Puteri dari TPS 5,” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close