FashionMetro

Rekomendasi Bingkai Foto Keren dan Cara Menatanya yang Tepat

BeritaNasional.ID — Memasang bingkai foto di rumah akan menambah nilai estetika ruangan. Anda bisa menempatkan bingkai foto di berbagai ruangan mulai dari ruang tamu, kamar, ruang keluarga atau yang lainnya. Jika Anda saat ini sedang ingin mendekorasi rumah dengan bingkai foto keren maka cobalah untuk menemukan bingkai foto yang tepat.

Rekomendasi Bingkai Foto Keren dan Cara Menatanya yang Tepat

Agar tampilan foto semakin istimewa, pemilihan bingkai foto yang tepat sangat penting. Berikut ini adalah rekomendasikan produk bingkai foto dari Zyo yang akan membuat rumah Anda terlihat semakin indah:

1. Zyo Ned Photo Frame/Bingkai Foto 5R – 13 x 18 cm

Rekomendasi bingkai foto keren yang pertama adalah bingkai foto dari Zyo yaitu tipe Zyo Ned Photo Frame. Bingkai ini memiliki ukuran 13 * 18 cm sehingga cocok untuk memajang foto berukuran 5R. Bingkai foto Zyo Ned menonjolkan kesederhanaan yang memikat. Dengan desain minimalis namun elegan, Zyo Ned cocok untuk berbagai jenis foto.

Bingkai ini juga terbuat dari bahan berkualitas tinggi yaitu material MDF, sehingga dapat memberikan sentuhan klasik pada gambar-gambar kesayangan Anda. Ada beberapa pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan dekorasi ruangan. Anda bisa mendapatkan bingkai berkualitas ini hanya dengan harga mulai dari Rp27.500.

2. Zyo Fred Photo Frame/Bingkai Foto 10R – 20 x 25 cm

Jika Anda mencari bingkai foto dengan sentuhan keindahan rustik, Zyo Fred adalah pilihan yang sangat menarik. Bingkai ini dibuat dengan detail kayu yang menawan, sehingga memberikan nuansa hangat pada setiap foto yang dipajang. Bingkai ini memiliki ukuran yang lebih besar sehingga Anda bisa memajang foto dengan ukuran 10R.

Anda bisa mendapatkan bingkai ini dengan kualitas yang sangat bagus karena terbuat dari material MDF. Kualitas material yang digunakan menjadikan bingkai ini tahan lama, dan terlihat estetik. Apabila Anda ingin memilih bingkai ini, maka bisa membelinya dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp37.500.

Cara Menata Bingkai Foto dengan Kesan Profesional

Setelah memilih bingkai yang sesuai, langkah selanjutnya adalah menata foto dengan benar. Berikut ini adalah beberapa tips untuk Anda yang ingin menata bingkai dengan tepat:

1. Pilih Lokasi yang Tepat

Tentukan lokasi yang strategis untuk memajang foto. Pastikan menempatkan lokasi yang mendapatkan cahaya cukup yaitu tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap.

2. Kombinasikan Ukuran

Jika Anda memiliki beberapa foto, cobalah untuk menempatkan foto pada beberapa bingkai dengan ukuran yang berbeda. Hal ini bisa membuat kesan yang unik dan menarik pada dinding.

3. Atur Secara Simetris atau Asimetris

Tips selanjutnya adalah menyusun bingkai dengan kesan yang sesuai keinginan misalnya secara simetris untuk tampilan yang rapi, atau asimetris untuk menciptakan kesan kreatif.

4. Gunakan Tema Warna

Jika memajang beberapa foto sekaligus yang memiliki warna berbeda-beda, cobalah untuk menyusunnya berdasarkan tema warna agar terlihat serasi.

Beli Zyo Ned dan Zyo Fred di Blibli

Kini saatnya untuk mempercantik ruangan Anda dengan bingkai foto keren Zyo Ned dan Zyo Fred. Anda dapat membelinya dengan mudah melalui Blibli. Zyo Ned dan Zyo Fred dari Blibli akan membuat ruangan Anda lebih hidup.

Dengan berbelanja di Blibli, Anda akan mendapatkan bingkai berkualitas dengan harga menarik. Blibli juga sering memberikan penawaran menarik seperti promo gratis ongkir setiap hari, voucher belanja dan lain sebagainya. Jadi jangan lupa, jika ingin mendapatkan bingkai foto keren sebaiknya langsung kunjungi marketplace Blibli. (*)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button