Politik

Reses di Kelurahan Kunjung Mae, Kadir Halid Pertegas Komitmen Perjuangkan Aspirasi Rakyat

image_pdf

BeritaNasional.ID- Makassar – Ketua komisi E DPRD Sulsel Drs. H A Kadir Halid melaksanakan reses masa sidang III di Kelurahan Kunjung Mae kec Mariso Kota Makassar, Kamis (25/10).

Dalam sambutannya, Kadir Halid menegaskan komitmennya dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Sejak dilantik, saya telah disumpah untuk memperjuangkan aspirasi rakyat di daerah konstituen,” tegas Kadir. Olehnya itu, dirinya tidak ada alasan untuk memperjuangkan rakyat, terutama sesuai dengan tupoksi dan komisi di DPRD sulsel.

Kadir menguraikan kalau selama ini masih banyak persoalan di masyarakat. Terutama dalam masalah BPJS kesehatan. “Masih banyak rakyat yang belum tercover dlm BPJS. Salah satu penyebabnya lemahnya pendataan oleh dinas sosial”.

Sementara itu, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kunjung Mae Dr. Muh Nurdin, MM, berharap kunjungan anggota DPRD sulsel Kadir Halid ini, bisa menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Bapak Kadir Halid adalah anggota DPRD yang peduli dengan rakyat. Kedatangan beliau di kelurahan ini bisa menyerap dan memperjuangkan aspirasi rakyat,” tandas akademisi ini. *)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close