Kalimantan Barat

Respon Cepat Polsek Sekadau Hulu Bantu Warga Perbaiki Jalan Rusak di Dusun Lamau

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Polsek Sekadau Hulu memberikan tanggapan cepat dan membantu masyarakat di Dusun Lamau dalam memperbaiki jalan yang rusak di Jalan Poros Dusun Lamau, Desa Perongkan, Kecamatan Sekadau Hulu.

Saat itu, tepatnya pada Minggu malam, tanggal 7 Januari 2024, Kanit Samapta Polsek Sekadau Hulu, Aipda Oky beserta Bhabinkamtibmas Desa Perongkan, Brigadir Lukas, mendapatkan informasi bahwa jalan poros di Dusun Lamau mengalami kerusakan parah akibat hujan yang turun pada hari sebelumnya, yaitu 6 Januari 2024.

“Jalan poros di Dusun Lamau menjadi sulit dilewati karena licin dan berlumpur, dan kerusakan semakin parah akibat banyaknya mobil yang melewati jalan tersebut dengan muatan berat. Hal ini tentu membahayakan pengguna jalan,” kata Aipda Oky seperti yang dilaporkan masyarakat.

Mendengar hal tersebut, Aipda Oky bersama Brigadir Lukas segera mendatangi lokasi tersebut bersama-sama dengan warga setempat untuk memperbaiki jalan yang rusak. Anggota bersama warga menggunakan cangkul untuk meratakan permukaan jalan yang rusak. Mereka juga bahu-membahu mengatur jalan dan memastikan kelancaran arus lalu lintas di lokasi.

Beberapa warga yang menyaksikan di lokasi turut memberikan respons dan apresiasi positif melalui rekaman video. Masyarakat juga mengucapkan terimakasih kepada Polsek Sekadau Hulu atas bantuan dan respon cepat tanggap dari personel kepolisian.

Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Jessi Sinarta Sianturi juga turut mengapresiasi kinerja anggotanya atas dedikasi dan kolaborasinya bersama masyarakat. Kapolsek berharap sinergitas seperti ini akan terus ditingkatkan agar masyarakat senantiasa merasakan kehadiran polisi untuk membantu warga dan menjaga Kamtibmas. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button