AdvedtorialDPRD Prov Sulbar

Sekretariat DPRD Sulbar  Gelar  Penanda Tanganan  Pakta Integritas Perjanjian Kinerja Tahun 2024

BeritaNasional.ID.MAMUNU SULBAR–Sekretariat Sewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Sulawesi Barat (Sulbar) melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024, yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Dewan Abdul Wahab diikuti para pejabat eselon III di lingkungan Kantor Sekretariat DPRD Sulbar, Senin 8 Januari 2024.

Para staf Sekretariat DPRD Aulbar usai penandatangan fakta integritas.(foto anca)

Bertempat di Rumah Aspirasi, usai apel pagi dihadapan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sulbar Abdul Wahab, semua pejabat eselon III (Kepala Bagian Umum dan Keuangan, Kepala Bagian Persidangan, dan Kepala Bagian Pengawasan dan Penganggaran) Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat menandatangani dokumen pakta integritas dan perjanjian kinerja tahun 2024.

kegiatan penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja ini berjalan dengan lancar dan khidmat yang disaksikan para staf lingkup Sekretariat DPRD Sulbar.

Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja merupakan agenda setiap awal tahun untuk mengingatkan dan mempertegas kembali janji atau komitmen dalam melaksanakan tugas, menjaga integritas, dan tanggung jawab dalam pencapaian kinerja (hms)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button