Polewali MandarSulawesi BaratSulbar

Restu DPP Golkar , H.Samsul Mahmud -A.Nursami Masdar Resmi Menuju Pilkada Polman

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR –– Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (DPP GOLKAR) telah mengumumkan dan mengeluarkan surat rekomendasi tentang nama-nama calon peserta Pemilihan Gubernur, Pemilihan Walikota dan Pemilihan Bupati pada Pilkada 2024 yang akan didukung partai yang berlambang pohon beringin ini.

Khusus untuk Pilkada Kab. Polewali Mandar, Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (DPP GOLKAR) telah mengeluarkan Rekomendasinya kepada pasangan H. Samsul Mahmud dan Hj. A. Nursami, MP, yang tertera pada lampiran surat model B persetujuan parpol.kwk.

 

SK DPP Golkar mengusung H.Samsul.Mahmud berpasangan A.Nursami Masdar.(foto isk/yuni)

Surat Keputusan tersebut, tertuang dalam surat resmi, tertanggal 24 Agustus 2014 dengan no : Skep/155/DPP/GOLKAR/VIII/2024 tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupatrn Polewali Mandar pada Pilkada Serentak Tahun 2024 yang bermaterai dan cap serta ditandatangani oleh Ketua Umum Partai GOLKAR, Bahlil Lahadalia dan Sekertaris Jenderal M. Sarmuji.

Dengan terbitnya surat Rekomendasi tersebut, mengakhiri berbagai macam spekulasi yang selama ini beredar ditengah masyarakat dan cenderung bombastis bahwa Partai GOLKAR akan diambil oleh Pasangan Bebas dan Siti (Besti). Pada akhirnya terjawab juga bahwa H. Samsul Mahmud atau Aji Assul (AA) memang unggul dari segi kapasitas sebagai Ketua DPD Partai GOLKAR Polman yang sukses mendorong beberapa Kader Beringin terpilih sebagai anggota DPRD kabupaten dan propinsi pada Pemilu legislatif 2024 kemarin. Juga berdasarkan dari data hasil survey internal Partai Golkar yang menempatkan elektabilitas Aji Assul sangat baik, jauh melewati calon lainnya. Termasuk hasil simulasi survey yang berpasangan dengan A. Nursami Masdar Pasmar (ASSAmi),  berpeluang menang dengan meraih suara signifikan.(Isk/yuni)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button