Daerah

Reuni Akbar IKA Smansa/277 Sinjai, Sekda Sinjai: Ajang Silaturahim Semua Angkatan

BeritaNasional.ID, Sinjai – Kehadiran Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, menambah semarak Acara Reuni Akbar Angkatan 98 Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 1 Sinjai/ 277 Sinjai. Di hadiri oleh ribuan peserta terdiri dari setiap angkatan.

Kegiatan yang penuh keakraban antar sesama alumni juga di meriahkan dengan jalan santai dengan mengelilingi sejumlah ruas jalan dalam kota Sinjai. Senin (24/04/2023) pagi.

Dalam sambutannya, Andi Jefrianto menyampaikan selamat atas terselenggaranya Reuni Akbar ini.

“Saya salut sekaligus bangga kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan acara ini. Semoga acara ini dapat memberikan hal yang positif dan berdampak baik pada SMA Negeri 1 Sinjai,” Ucapnya

Reuni merupakan ajang yang tepat menjalin tali silahturahmi antar teman seperjuangan SMA setelah sekian lama tidak berjumpa. Menurut Sekda, reuni akbar ini selain menjadi ajang untuk bersilaturahmi juga dapat dijadikan sarana untuk memperluas relasi.

Selanjutnya, Andi Jefrianto mengajak para alumni untuk bersatu dan menjalin kebersamaan dalam upaya mendorong peningkatan kualitas sumber daya manusia.

“Tak bisa dipungkiri bahwa SMA Negeri 1 Sinjai telah menghasilkan banyak tokoh hebat yang berkecimpung di berbagai bidang. Olehnya, Saya percaya sekolah ini dapat mewadahi para alumni SMA Negeri 1 Sinjai untuk mampu memajukan daerah ini secara terorganisir,” Jelasnya

Ia menambahkan kegiatan reuni akbar ini sebagai momentum bersejarah untuk mengoptimalkan ikatan keluarga alumni menjadi wadah untuk bertukar informasi, pengalaman, pendapat, serta gagasan.

“Kedepannya, Saya berpesan reuni semacam ini diharapkan mampu menjadi sarana bertukar pikiran untuk kolaborasi yang produktif dan konkret ditambah dengan prinsip kekeluargaan yang terjalin secara intensif demi kebaikan bangsa dan negara khususnya Sinjai di masa yang akan datang,” Tandasnya

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button