Ragam

Reunian Di Eks Lokalisasi Klopoan Mbah Duding, Tiga PSK Di ‘Ciduk’ Satpol PP Banyuwangi

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Penutupan seluruh lokalisasi di wilayah Banyuwangi, ternyata tidak selalu diikuti oleh warga lokalisasi sendiri. Nyatanya masih ada saja PSK yang secara sembunyi-sembunyi melakukan aktifitas di eks lokalisasi tersebut.

Salah satunya di eks lokalisasi Kelopoan, Desa Gendoh, Kecamatan Sempu, Banyuwangi, Jawa Timur. Sedikitnya 3 PSK, Kamis petang (8/2/18), terjaring operasi Yustisi tim Satpol PP Banyuwangi yang langsung dikomandani Kasat Ir. H. Edy Supriyono, karena melakukan aktifitas di eks lokalisasi yang dulu beken disebut Mbah Duding.

Melalui Kepala Bidang (Kabid) Penegak Perundang-undangan Daerah pada Kantor Satpol PP Banyuwangi, Joko Sugeng Raharjo, SH, MHum menyatakan, ketiga PSK yang berhasil digaruk tersebut berasal dari Banyuwangi dan Jember. Mereka adalah Yuliani (43) warga Dusun Klontang RT 03 RW 02 Desa Gendoh, Kecamatan Sempu, Banyuwangi, Sulastri (34) warga Dusun Tembakur RT 03 RW 03 Desa Sumbermulyo, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, dan Juma’ati (32) warga Dusun Karang Sirih RT 01 RW 05 Kelurahan Suco, Kecamatan Mumbulsari, Jember.

“Ketiganya kami amankan di mako, selanjutnya kami serahkan ke aparat kepolisian. Penyerahan dilakukan oleh Kasi Penyidikan dan Penindakan pada Kantor Satpol PP Banyuwangi, Adian Darmauli Sinaga, SSos,” tutur Joko Sugeng kepada media ini. (Hakim Said/red)

Caption : Tiga PSK yang berhasil digaruk dari eks lokalisasi Klopoan Mbah Duding Gendoh, Sempu, Banyuwangi

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button