Jawa TimurKesehatanRagamSitubondo

RS Mitra Sehat Situbondo Meriahkan Ultah ke-9 Dengan Peluncuran Poli Klinik Estetika

BeritaNasional.id SITUBONDO JATIM – Rumah Sakit (RS) Mitra Sehat Situbondo merayakan dua momen penting sekaligus dengan penuh semangat, yakni HUT RI ke-79 dan ulang tahun ke-9 rumah sakit tersebut. Tak hanya sekadar perayaan, RS Mitra Sehat juga menghadirkan kejutan istimewa dengan meluncurkan Poli Klinik Estetika, sebuah layanan terbaru yang fokus pada perawatan kulit dan kecantikan. Sabtu (31/08/2024).

Dalam acara yang berlangsung meriah ini, Imam Hidayat selaku Owner RS Mitra Sehat, mengungkapkan bahwa peluncuran Poli Klinik Estetika ini merupakan bagian dari rangkaian acara perayaan HUT RI dan ulang tahun rumah sakit. Selain itu, RS Mitra Sehat juga membuka layanan Spesialis Gigi sebagai wujud komitmen mereka dalam meningkatkan pelayanan kesehatan.

“Poli Klinik Estetika kami hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin merawat kulit dan wajah agar lebih sehat, cantik, glowing, cerah, dan awet muda,” ujar H. Imam Hidayat dengan penuh antusias.

Imam Hidayat berharap bahwa dengan hadirnya Poli Klinik Estetika ini, RS Mitra Sehat akan semakin berkembang dan menjadi pilihan utama masyarakat Situbondo dan sekitarnya dalam hal pelayanan kesehatan yang paripurna.

“Kami bertekad untuk terus maju dan meningkatkan pelayanan, sehingga semakin dipercaya oleh masyarakat. Bagi siapa saja yang ingin tampil lebih cantik dan percaya diri, kami undang untuk datang ke klinik kami,” tambahnya.

Apa itu Klinik Estetika dan mengapa dianjurkan memilih Klinik Estetika untuk Perawatan kulit ?

Klinik Estetika bukan sekadar tempat perawatan biasa. Di bawah pengawasan dokter ahli, klinik ini menawarkan berbagai layanan yang berfokus pada kecantikan dan kesehatan kulit. Klinik ini mengajak masyarakat, terutama generasi muda, untuk sadar akan pentingnya merawat diri dan menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri dengan kulit yang sehat dan cantik.

Perawatan di Klinik Estetika mencakup berbagai aspek seperti tekstur kulit, kekencangan, kelembapan, hingga kemilau yang diinginkan. Kulit yang sehat tak hanya berdampak pada penampilan fisik, tapi juga memiliki efek positif terhadap kesehatan emosional, kualitas hidup, dan rasa percaya diri.

Dengan didukung oleh teknologi canggih, Poli Klinik Estetika RS Mitra Sehat menawarkan berbagai layanan seperti reshaping wajah, peremajaan kulit, pengobatan jerawat, suntikan anti kerut, filler, ultherapy, peeling, dan program penurunan berat badan. Semua layanan ini dirancang untuk membantu pasien meraih penampilan yang diinginkan, membuat mereka tampil lebih percaya diri dalam setiap langkah kehidupan mereka.

Dalam semarak HUT RI dan ulang tahunnya yang ke-9, RS Mitra Sehat Situbondo tidak hanya mengukuhkan posisinya sebagai penyedia layanan kesehatan terdepan, tetapi juga sebagai pelopor dalam perawatan kecantikan di wilayah Situbondo.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button